Rabu, 08 Juli 2015

Smartphone Sharp Memberikan Semangat Tanpa Batasan!



Hi Ladies, Pernah gak sih kalian ngerasain kebingungan pilih smartphone baru dikarenakan smartphone kamu yang lama sudah cukup usang atau rusak? Apa yang sih yang biasanya kamu cari dari sebuah smartphone? Spesifikasi? Harga? Atau bahkan kemampuan kameranya? Yak.. Saat ini saya sedang merasakan hal yang sama dan ini hampir membuat saya gila. Banyaknya pilihan smartphone baru dari berbagai kelas dan merk dengan kualitas mumpuni dan sangat menarik juga bersaing membuat saya kesulitan dalam menentukan pilihan. Saya sudah mencoba berulang kali mengunjungi beberapa situs ternama untuk membandingkan spesifikasi dan harga serta kekurangan dari masing-masing smartphone pilihan namun tetap saja tidak membuat saya mudah menentukan pilihan. Hingga akhirnya … Tibalah saya pada suatu pilihan yang tidak bisa dianggap remeh! Yaitu SHARP AQUOS Crystal. Berikut review yang bisa saya berikan! Siapkan hati kamu untuk melihat seluruh kelebihannya.




Smartphone besutan dari Sharp ini mungkin masih terdengar asing jangan terkejut jika kali ini kalian mendengar kata Sharp untuk sebuah smartphone dan bukan AC ataupun TV. Smartphone Sharp ini memiliki bentuk yang sangat langsing dengan layar yang sangat jernih dan tentunya termasuk dalam salah satu kategori Smartphone Frameless dimana smartphone ini seperti tidak memiliki bingkai dan nyaris layarnya saja yang bisa kamu lihat. Menarik bukan? Perihal ini membuat kamu bisa mengkreasikan diri kamu yang memiliki semangat tanpa batas untuk mengeksplorasi dunia lebih jauh.




Bagi kamu yang suka selfie, kualitas kamera dari SHARP AQUOS Crystal yaitu 8MP untuk kamera belakang dan 1,2MP untuk kamera depan. Kameranya jernih yang sudah dilengkapi dengan LED flash dan auto focus dengan berbagai feature seperti Framing Advisor yang bisa membantu kamu untuk mengkomposisikan pengambilan gambar dengan tepat, Night Shot yang memudahkan kamu untuk pengambilan gambar di saat malam hari atau keadaan pencahayaan yang kurang. Bahkan kamu bisa mengambil foto dari objek yang sedang bergerak dengan menggunakan Sequential Shot! Pengambilan gambar di sebuah acara dansa, pesta, ataupun olahraga bukanlah hal yang sulit lagi sekarang!




Prosesor yang dimiliki SHARP AQUOS Crystal cukup oke membuat kamu tidak perlu khawatir ketika harus membuka beberapa aplikasi sekaligus bahkan untuk bermain games sekalipun. Kapasitas memory yang cukup banyak dan bisa ditambahkan up to 128GB bisa digunakan untuk menyimpan foto-foto, lagu, games tanpa harus khawatir Smartphone kamu lagging karena kepenuhan memory. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kapasitas battere sebesar 2040 mAh yang walaupun tidak memiliki ukuran besar namun dapat bertahan hingga 3 hari. Benar-benar membuat kita semakin memiliki Semangat tanpa batas!


Untuk lebih lengkapnya kamu bisa langsung cek sendiri smartphone SHARP AQUOS Crystal ini!


SPESIFIKASI TEKNIS
Tampilan HD LCD Silikon S-CG 5.0 (1280x720)
Sistem Operasi Android 4.4.2 (KitKat)
Prosesor MSM8926, Snapdragon™ Qualcomm®,1.2GHz CPU Quad-core
Memori Memori Internal 8 GB (ROM), 1.5 GB (RAM)
Penambahan Memori Hingga 128 GB dengan menggunakan slot kartu microSD™
Ukuran 131 x 67 x 10 mm
Bobot 141 g
Waktu Operasional Sekitar 13 jam (waktu operasional berbeda-beda tergantung pengaturan, penggunaan, serta konfigurasi jaringan)
Baterai Li-Ion 2040 mAh
SIM 4FF(nano-SIM) SH825Wi tidak kompatibel dengan kartu micro-SIM yang ada
KONEKTIVITAS JARINGAN
WCDMA 2100MHz
LTE 900/1800/2100MHz
GSM 900/1800/1900MHz
USB USB 2.0, Micro USB
Wireless IEEE802.11b/g/n. Bluetooth 4.0 (LE)
Headset Jack 3.5mm stereo audio
MULTIMEDIA
Kamera Belakang: 8MP with Flash, Depan: 1.2MP
Fitur Kamera Scenery Modes, Framing Adviser, Night Shot, HDR, Panorama, Sequential Shots, Shutter Detect
Resolusi Maksimum Kamera Belakang: 3264x2448, Depan: 1280x960
Resolusi Maksimum Video Belakang: 1080P@30FPS, Depan: 720@30FPS
Format File Video Pemutar ulang: H.263, H.264, MPEG4, VP8 Perekaman: MP4
Format File Audio Pemutar ulang: AAC, AAC+, eAAC+, AMR.MIDI, MP3, Vorbis, WAV Perekaman:AAC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar